Prodi KPI Datangkan Narasumber Dari Jakarta

Suparto, M.Ed., Ph.D. memberikan penjelasan mengenai Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) di hadapan seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan FUAD IAIN Palangka Raya

Palangka Raya – Dalam rangka memantapkan persiapan akreditasi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya, maka pada hari Rabu (18/10/2017), tim Borang KPI mendatangkan Suparto, M.Ed, Ph.D untuk mendampingi pengisian borang KPI berbasis online (SAPTO).

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat lantai dua Gedung Rektorat dibuka oleh Dr. Abdul Qodir, M.Pd, Wakil Rektor I IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pendampingan ini diharapkan mampu mendongkrak nilai akreditasi program studi KPI, sekaligus memberikan wawasan yang lengkap mengenai Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) kepada seluruh Civitas Akademika IAIN Palangka Raya khususnya di lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Qodir juga mengucapkan selamat datang kepada, Suparto, M.Ed., Ph.D, yang telah menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Suparto, Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang juga Asesor BAN-PT ini memberikan banyak masukan terhadap dokumen borang KPI yang telah dibuat oleh tim. Suparto sekaligus melakukan simulasi penilaian terhadap borang tersebut.

Kegiatan pendampingan ini berakhir pukul 17.00 WIB. Sebelum acara ditutup, Suparto menyampaikan pesan bahwa borang KPI yang telah dibuat ini harus diperbaiki dan dilengkapi agar nantinya mendapatkan nilai yang maksimal. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas sambutan yang telah diberikan oleh keluarga besar Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya. (Ihsan Mz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *