Mahasiswa FUAD IAIN Palangka Raya Berpartisipasi Dalam ISCIS 2017 di Manado

Arifin (Tengah), Mahasiswa FUAD IAIN Palangka Raya, berpose dalam salah satu sesi kegiatan ISCIS 2017

Manado – Mahasiswa KPI Semester 5 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengikuti kegiatan forum ilmiah internasional di IAIN Manado, Sulawesi Utara.

Kegiatan yang bertajuk Islamic Student Conference On Islamic Studies 2017 (ISCIS)  ini berlangsung selama 3 hari, dimulai tanggal 21 sampai 23 September 2017.

Pada kegiatan ini mahasiswa yang menjadi delegasi dari berbagai kampus di Indonesia mengirimkan dan mempresentasikan karya tulis ilmiahnya tentang studi Islam. Selain itu, forum ini juga menghadirkan pemateri nasional dan internasional, Prof. Dr. Ahmad Thib Raya dari UIN Jakarta dan Prof. Rohizani Yaqub dari Universiti Sains Malaysia.

Kegiatan ISCIS 2017 ini berlangsung seru. “Jual-beli” pertanyaan dan berbagi saran tentang karya ilmiah berjalan dengan penuh antusias. Arifin, yang mempresentasikan karya tulis ilmiah berjudul “Wacana Ke-Islam-an di Media Online” berpendapat bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan penting untuk selalu diadakan guna menunjang budaya akademik di kalangan mahasiswa. Dia berharap agar mahasiswa FUAD IAIN Palangka Raya banyak yang terjun dalam aktivitas penelitian dan kegiatan ilmiah dalam berbagai jenjang dan levelnya. AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *