Mahasiswa Prodi KPI IAIN Palangka Raya Menjadi Salah Satu Pemakalah di Kegiatan BUAF

Arifin (Mengenakan Jaket Almamater), mahasiswa prodi KPI FUAD IAIN Palangka Raya serius memperhatikan penjelasan mengenai kegiatan The 2nd BUAF (Borneo Undergraduate Academic Forum) di UIN Antasari Banjarmasin

Palangka Raya – Mahasiswa IAIN Palangka Raya lolos seleksi dan menjadi pemakalah pada acara The 2nd BUAF (Borneo Undergraduate Academic Forum) di UIN Antasari Banjarmasin yang dilaksanakan pada tanggal 17-20 Juli 2017 mendatang.

Kegiatan ini merupakan forum mahasiswa Bidik Misi regional Borneo dengan skala Internasional yang sebelumnya telah dilaksanakan di IAIN Pontianak dan untuk tahun ini yang menjadi tuan rumah UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut nantinya menghasilkan buku Proceeding yang memuat seluruh paper mahasiswa yang dinyatakan lulus dan dipresentasikan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh konsursium yang terdiri dari IAIN Palangka Raya, IAIN Pontianak, UIN Antasari Banjarmasin dan IAIN Samarinda.

Santi Erliana, M.Pd ketua panitia BUAF IAIN Palangka Raya mengucapkan selamat kepada peserta dan ini merupakan salah satu aktualisasi diri.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lolos seleksi, ini merupakan kesempatan besar bagi kalian untuk aktualisasi diri dan salah satu langkah awal untuk mengikuti event lainnya,” kata Santi.

Selain itu penanggung jawab BUAF IAIN Palangka Raya Harles Anwar, M.Si berpesan kepada peserta untuk mempersiapakan diri dan menjaga nama baik almamater.

“Diharapkan kepada semua peserta baik itu pemakalah dan peserta aktif untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut, menjaga nama baik almamater IAIN Palangka Raya dan mewujudkan penerima beasiswa bidik misi yang memiliki potensi dalam Karya Tulis Ilmiah sebagai bagian dari prestasi akademik,” tambah Harles.

Sumber: http://www.iain-palangkaraya.ac.id/new/mahasiswa-iain-jadi-pemakalah-di-kegiatan-buaf/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *