14 Mahasiswa IAIN Palangka Raya Ikuti Forum Komunikasi Nasional di Jakarta

Mahasiswa Prodi KPI FUAD IAIN Palangka Raya yang Mengikuti Konferensi Nasional di Jakarta

JAKARTA – Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) khususnya program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Palangka Raya akan mengikuti kegiatan Kongres ke-V Forum Komunikasi Nasional (Forkonas) di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta pada tanggal 18-22 April 2017 mendatang.

Konferensi Nasioanal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan mengikat tali silaturahmi antara Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam se-Indonesia. Hal ini merupakan sebuah upaya pengembangan minat yang harus dikembangkan oleh Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam khususnya mahasiswa komunikasi di IAIN Palangka Raya.

Kongres Forkomnas ini akan dihadiri sekitar 20 perguruan tinggi Agama Islam yang ada di Indonesia yang salah satunya adalah IAIN Palangka Raya dengan utusannya yaitu 14 Mahasiswa terpilih dari Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD)

Dari ke-14 (Empat belas) mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam FUAD IAIN Palangka yang berkesempatan mengikuti kegiatan Kongres ke- V Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional di Jakarta, sebagian besar diikuti oleh mahasiswa KPI semester 2, seterusnya 3 orang semester 4 dan 2 orang semester 8.

“Hal ini merupakan suatu yang mesti terus menerus dilakukan sebagai kegiatan pengkaderan kepada mahasiswa untuk mengembangkan jaringan Nasional,” ucap Raya Sadianor selaku Ketua DEMA FUAD kepada beritasampit.co.id, (16/4/2017) malam.

Ditambahkannya pula bahwa Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting, khususnya untuk membuka relasi ditingkat Nasional. Sehingga 14 mahasiswa FUAD yang berangkat tersebut bisa membaur dan mendapatkan manfaat dari kegiatan itu.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kampus dan Fakultas yang telah memberikan dukungan kepada kami,” ungkapnya.

Sumber: http://www.beritasampit.co.id/2017/04/16/%E2%80%8B14-mahasiswa-iain-palangka-raya-ikuti-forum-komunikasi-nasional-di-jakarta/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *